Jadwal Diundur, Mera akan Tampil Malam Ini di Grup 3 LIDA Indosiar

Perwakilan Provinsi Aceh di LIDA 2020 Khumaira Tsamara (Mera)

Jakarta | lingePost – Khumaira Tsamara (Mera) sebagai perwakilan Provinsi Aceh di ajang LIDA 2020 dipastikan akan tampil malam ini.

Sebelumnya Mera dijadwalkan tampil pada Minggu malam kemarin, namun jadwalnya diundur ke malam ini.

“Diundur, tidak jadi tadi malam. Ada bola, live,” kata Ketua Pelaksana Musara Gayo Kin Mera-Ica LIDA 2020, Aris Nosar, di Jakarta, Senin.

Disebutkan bahwa dalam penampilan ketiganya ini di Top 44 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020, Mera akan bersaing di grup 3 bersama kontestan dari Sulawesi Tenggara (Aco), Papua Barat (Janna), dan kontestan dari Maluku Utara (Yoyo).

“Ini grup neraka. Saingan Mera cukup berat malam ini. Mudah-mudahan, lolos,” ujar Aris Nosar.

Mengingat beratnya persaingan di Grup 3 ini Aris Nosar mengharapkan dukungan maksimal dari seluruh masyarakat Aceh untuk penampilan Mera malam ini.

“Baik masyarakat yang di Aceh maupun di perantauan, mari dukung Mera dengan cara ketik LIDA [spasi] MERA, kirim ke 97288 dan memvote Mera sebanyak-banyaknya di Tokopedia,” ucapnya.

“Kami juga terus menggalang dukungan buat Mera. Kita doakan bersama, semoga Mera bisa tampil terbaik dan lolos ke tahap berikutnya,” ujarnya lagi.

Sementara Sekretaris Umum Ikatan Musara Gayo Jabodetabek, Yusradi Usman al-Gayoni, menyebutkan bahwa informasi dari Mera yang bersumber langsung dari pihak Indosiar, Mera direncanakan akan kembali tampil dengan mempromosikan budaya dan wisata Aceh Tengah di layar kaca.

“Gimik nanti malam mempromosikan pariwisata Aceh Tengah, baik itu kuliner, kopi gayo, dan souvenir lainnya dari Aceh Tengah dan Aceh. Kita berharap melalui ajang ini budaya dan wisata Aceh khususnya Aceh Tengah akan makin dikenal luas masyarakat Indonesia,” kata Yusradi.

“Saat ini, Provinsi Aceh menyisakan dua wakilnya di LIDA 2020, yaitu Khumaira Tsamara (Mera) dan Marisa Padila (Ica),” ujarnya lagi.

 

 

 

Hfz
%d blogger menyukai ini: