Maret 2017, FPDLT akan Umumkan Kepengurusan Baru

Sekretaris Jenderal FPDLT terpilih Khalisuddin
Takengon - lingepost.com : Pengurus lengkap Forum Penyelamatan Danau Lut Tawat (FPDLT) periode 2016-2019 akan diumumkan akhir Februari atau awal Maret 2017. Demikian diutarakan Sekretaris Jenderal (Sekjend) FPDLT Khalisuddin di Takengon, Kamis 29 Desember 2016.
"Kita ingin kepengurusan FPDLT betul-betul bisa mengabdi dan militan terhadap upaya pelestarian Danau Lut Tawar, kita butuh waktu menjaring atau menelusuri sosok-sosoknya, tidak hanya yang berdomisili di Aceh Tengah, tapi juga di Bener Meriah, Bireuen, Lhokseumawe, Banda Aceh, Medan hingga Jakarta," kata Khalisuddin.
Pun demikian, dirinya sudah menetapkan personil kesekretariatan agar urusan administrasi dapat terlaksana sesuai harapan.
Lain itu, katanya, sesuai amanah musyawarah anggota FPDLT, dirinya juga ditugaskan untuk menyiapkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga yang belum ada.
"Walau kepengurusan lengkap belum ada, kita intens melakukan komunikasi dengan berbagai pihak terkait, dan jika ada kesempatan rekan-rekan silahkan melakukan upaya-upaya penyelamatan Danau Lut Tawar, baik langsung atau tidak langsung," katanya.
Sosok yang dikenal pegiat lingkungan ini terpilih sebagai Sekjend FPDLT menggantikan Djumhur Abubakar dalam musyawarah yang digelar di Takengon, 3 Desember 2016 lalu.
%d blogger menyukai ini: