Lantunkan Lagu Terbaru, Ervan Ceh Kul Hipnotis Penonton di Banda Aceh

Laporan : Satria

Banda Aceh - lingepost.com : Pagelaran seni budaya 4 kabupaten di ajang Gayo Art Summit 2015 yang digelar kemarin malam di Gedung ACC Dayan Dawood, Unsyiah, Banda Aceh, membuat pengunjung harus rela menonton di luar menggunakan layar infokus yang disediakan panitia, dikarenakan di dalam gedung sudah dipenuhi oleh penonton yang hadir 3 jam sebelum acara spektakuler ini digelar.

Ervan ceh kul seniman muda gayo yang mengisi acara membawakan 3 lagu yang berjudul resam, ranto, dan seranting tajuk yang merupakan lagu baru, berhasil menghipnotis penonton di dalam dan luar ruangan, ketika Ervan berlari dari backstage (belakang panggung) menuju panggung tempat ia beraksi membawakan lagu lagu yang digemari oleh warga tanoh gayo juga warga Banda Aceh membuat seluruh penonton dan tamu undangan bersorak ria, memanggil nama musisi muda gayo ini.

Ervan ceh kul kepada lingepost.com mengatakan lagu ranto merupakan lagu yang diciptakan spesial untuk mahasiswa dan warga gayo yang sedang dalam perantauan.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, baik panitia, penonton, serta tamu undangan dan tidak lupa kepada Ervaners yang sampai saat ini terus memberikan support.

"Saya akan terus memberikan karya terbaik untuk kita masyarakat indonesia khusunya masyarakat Gayo tutupnya," tuturnya.

%d blogger menyukai ini: