Besok, Launching Album Kupi Gayo Ervan Ceh Kul di GOS Takengon

Album Kupi Gayo Ervan Ceh Kul

Laporan : Kurnia Muhadi

Takengon – lingepost.com : Musisi muda Gayo, Ervan Ceh Kul, kembali meluncurkan album terbarunya berjudul Kupi Gayo baru-baru ini.

Album tersebut rencananya akan dilaunching besok di Gedung Olah Seni (GOS) Takengon, Sabtu 24 Desember 2016, untuk memperkenalkannya kepada masyarakat luas.

Ketua Panitia Pelaksana, Kurnia Gading, mengatakan acara launching Album Kupi Gayo juga akan diisi dengan serangkaian kegiatan, diantaranya penggalangan dana bantuan untuk korban gempa Pidie Jaya, pameran kopi gayo, dan pameran kerajinan kreatif khas Gayo.

“Kita juga menyediakan tempat untuk para anak muda yang menenuki usaha kreatif seperti baju atau apapun yang bernuansa khas Gayo untuk ikut meramaikan pameran. Kita tidak pungut biaya apapun dari mereka,” kata Kurnia Gading.

Selain itu, kata Kurnia Gading, kegiatan launching Album Kupi Gayo juga akan menampilkan atraksi bendera Color guard dari kelompok The Ambrosio, serta penampilan sejumlah band pembuka seperti Serudang Mango, Senug Etnik, dan Trasyhum.

“Kita berharap musik Gayo bisa terus bangkit. Mudah-mudahan Album Kupi Gayo bisa diterima baik oleh masyarakat dan bisa menjadi semangat bagi musisi muda Gayo lainnya untuk berkarya,” tutur Kurnia Gading.

Launching Album Kupi Gayo terselenggara atas kerjasama Supu Management dan ARB Coffee Shop. Sebelumnya, album terbaru Ervan Ceh Kul itu telah beredar ditengah masyarakat sejak November 2016.

%d blogger menyukai ini: