Musisi Rock di Gayo Bangun Dari Tidur Panjang

Laporan : Fauzi Ramadhan

Takengon - lingepost.com : Musisi di Aceh Tengah dan Bener Meriah, khususnya para rocker seakan terbangun dari tidur panjang, setelah lebih dari dua tahunan jauh dari hingar dunia panggung.

Kegiatan Festival Band se-Aceh 2015 keep Rock & Peace yang digelar di Gedung Commodity System Resi Gudang, Paya Ilang, Takengon, mulai tanggal 30 Oktober s/d 01 November ini,  seolah menjawab kerinduan mereka.

Even ini langsung disambut baik. Para musisi di Aceh Tengah dan Bener Meriah, menunjukkan antusias mereka di panggung Keep Rock & Peace tersebut.

Aksi para musisi di atas panggung juga tak kalah menarik animo masyarakat. Penonton memenuhi ruang gedung yang menjadi tempat penyelenggaraan festival tersebut, sejak hari pertama.

Ada beberapa nama group Band yang menghypnotis para pecinta Rock di seisson pertama dan ke dua, pada Sabtu dan Minggu malam kemarin, yang berpotensi terjadi "Perang panggung" di panggung final penentuan, yang akan berlangsung Minggu malam 01 November 2015.

Diantaranya nama-nama band tersebut adalah Ghos Theatre, Es Kosong, D Vablo, Big Boss, Lanina, dan lainnya.

Ada 10 grup yang akan bertarung adu "keberingasan" ala rocker di atas panggung panas memasuki babak Final dan berusaha merebut posisi juara Satu sampai posisi ke Empat ditambah Lima nomor special untuk katagory The Best Player, seperti yang sempat dituturkan ketua Panitia Dede Heri Silalahi.

Sesi grand final yang rencananya akan dimulai sekitar Pkl.21.30,- Wib malam ini, hampir dapat dipastikan akan mengguncang Gedung Commudity Sistem Resi Gudang - Paya Ilang  Takengon malam ini. Siapakah yang akan berhasil dipuncak juara?

Malam ini akan jadi penentu group mana yang memukau dewan juri dan berhasil membawa pulang hadiah senilai total 8 Juta Rupiah plus Throphy yang sudah disediakan panitia untuk 31 grup, yang sudah bertanding hingga babak penentuan malam ini.

%d blogger menyukai ini: