Konsolidasi Tim Pemenangan AZAN wilayah Kabupaten Bener Meriah, Pak Nas Minta Politik Santun

Laporan : Kurnia Muhadi

Takengon – lingepost.com : Para pendukung pasangan Zaini Abdullah-Nasaruddin (AZAN) yang tergabung kedalam tim pemenangan AZAN untuk wilayah Kabupaten Bener Meriah melakukan konsolidasi dengan Bakal Calon Wakil Gubernur Aceh, Nasaruddin, di kediaman pria yang akrab disapa Pak Nas ini di kawasan Kampung Lemah, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah, Minggu 23 Oktober 2016.

Perwakilan tim pemenangan AZAN dari setiap di Kabupaten Bener Meriah foto bersama Bakal Calon Wakil Gubernur Aceh Nasaruddin di kediamannya usai konsolidasi tim pemenangan.
Perwakilan tim pemenangan AZAN dari setiap di Kabupaten Bener Meriah foto bersama Bakal Calon Wakil Gubernur Aceh Nasaruddin di kediamannya usai konsolidasi tim pemenangan.

Puluhan orang yang merupakan perwakilan tim pemenangan AZAN dari setiap kecamatan di Kabupaten Bener Meriah berkumpul untuk kembali memperkuat dan memperteguh dukungan mereka terhadap pasangan AZAN di Pilkada Aceh 2017.

Kehadiran massa pendukung langsung disambut Pak Nas dikediamannya. Dalam arahannya Pak Nas meminta tim untuk solid bekerja dalam upaya memenangkan pasangan AZAN di Pilkada 2017 dengan tetap mengedepankan cara-cara yang santun demi meraih lebih banyak dukungan khalayak.

“Yakinlah cara politik yang santun itu lebih dahsyat dari pada intimidasi. Raihlah dukungan dengan cara menyentuh hati masyarakat. lebih baik tidak menang dari pada menyakiti masyarakat,” pesan Pak Nas dihadapan para pendukungnya.

Pilkada 2017, kata Pak Nas, adalah momentum yang tepat untuk masyarakat Gayo bisa menunjukkan eksistensi-nya di kancah perpolitikan Aceh dalam menentukan pemimpin.

Sebagai wakil dari wilayah tengah, Nasaruddin, menyatakan diri siap sepenuhnya berjuang di Pilkada Aceh 2017 agar kedepannya wilayah Gayo semakin diperhitungkan dalam  percaturan politik Aceh.

Sementara, para pendukung AZAN dari wilayah Kabupaten Bener Meriah pada kesempatan itu juga menyatakan siap untuk bekerja meraih lebih banyak dukungan masyarakat dengan mengedepankan cara-cara politik yang santun.

%d blogger menyukai ini: