Paslon Usman-Bukri Bagikan Surat Pengingat Kepada Masyarakat, Ini Isinya

Surat pengingat yang dibagikan Paslon Usman-Bukri kepada masyarakat Aceh Tengah

Laporan : Kurnia Muhadi

Takengon – lingepost.com : Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah, Usman Nuzuli-Bukri, meminta masyarakat untuk dapat mengingatkan mereka agar bekerja semestinya jika nantinya terpilih memimpin Aceh Tengah periode 2017-2022 dengan membagikan surat pengingat kepada seluruh masyarakat di daerah itu.

“Masyarakat bisa ingatkan kami dengan surat ini, jika kami terpilih,” kata Usman Nuzuli saat menggelar pertemuan dengan masyarakat Pegasing di Simpang Kelaping, Jum’at malam 3 Februari 2017.

Adapun isi surat tersebut adalah sebagai berikut :

**Bersama ini kami dari calon independen yang diusung oleh rakyat untuk kepentingan rakyat menyampaikan VISI & MISI serta PROGRAM KERJA selama periode 5 tahun jika kelak ALLAH SWT mengizinkan kami terpilih menjadi BUPATI dan WAKIL BUPATI ACEH TENGAH Periode 2017-2022. Untuk menjalankan VISI & MISI serta PROGRAM KERJA ini, antara lain kami akan melakukan hal sebagai berikut :

  1. Melakukan tata kelola pemerintahan yang baik, transparan, efektif, efesien, cepat, tegas, dan amanah dengan menjunjung tinggi nilai-nilai Islami dan Budaya Gayo dalam bersikap dan bertindak.
  2. Memerangi KORUPSI, KOLUSI, dan NEPOTISME (KKN) di segala bidang, mulai dari sekolah (Pendidikan) sampai dengan tingkat jabatan tertinggi daerah dan melakukan LELANG JABATAN setiap jenjang secara terbuka, transfaran, dan akuntabel.
  3. Mewajibkan kepada seluruh pejabat, mulai dari Bupati/Wakil Bupati hingga Camat, turun ke lapangan untuk mengetahui kondisi nyata masyarakat serta mengambil tindakan cepat, tepat, dengan mendahulukan kepentingan masyarakat daripada kepentingan pribadi, kelompok, dan golongan.
  4. Meningkatkan sarana prasarana pelayanan pendidikan dan kesehatan, mulai dari tingkat desa hingga perkotaan, dengan penyebaran tenaga pengajar dan tenaga medis secara merata & berimbang dengan prinsip bahwa seluruh masyarakat Aceh Tengah mempunyai hak yang sama untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dan pendidikan yang memadai.

Kami sadar tidak mudah merealisasikan hal di atas, namun atas izin & Ridho Allah SWT serta dukungan Bapak/Ibu/Sdr/Sdri kami siap untuk mewujudkannya demi kemajuan kita bersama. Kami berharap simpanlah surat ini agar dapat menjadi bahan Bapak/Ibu/Sdr/Sdri untuk mengingatkan jika kami kelak terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah, ternyata khilaf dan lupa untuk merealisasikannya.

Salam “GAYO CERDAS SAHABAT PETANI”, semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayah-NYA kepada kita semua. Amin.**

Selain itu, bersamaan dengan surat pengingat tersebut juga dilampirkan brosur yang berisi visi misi dan program kerja 5 tahun serta sebuah kartu nama Paslon Usman-Bukri untuk menjadi pegangan masyarakat.

Dalam pertemuan dengan masyarakat Pegasing tersebut, Paslon Usman-Bukri, juga membacakan langsung isi surat tersebut dihadapan masyarakat yang hadir.

Acara berlangsung tepatnya di kawasan Simpang Kelaping dengan dihadiri ratusan warga yang menyatakan dukungan mereka untuk Paslon nomor urut 1 tersebut.

Selain itu, Usman Nuzuli, juga menyampaikan bahwa sebagai kandidat peserta Pilkada Serentak tahun 2017 yang maju dari jalur independen, maka otomatis masyarakatlah yang menjadi partai (Pengusung), sehingga pihaknya akan bertanggungjawab sepenuhnya hanya kepada masyarakat, jika nantinya terpilih memimpin Aceh Tengah periode 2017-2022.

“Di belakang saya tidak ada kontraktor, tidak ada kelompok. Masyarakatlah partai (Pengusung) saya,” kata Usman Nuzuli.

%d blogger menyukai ini: