Futsal Aceh Tengah Sukses Raih Tiket PORA XIII/2018

Tim Futsal Aceh Tengah foto bersama Ketua Umum KONI Aceh Tengah Zulkifli di Sekretariat KONI setempat

Laporan : Kurnia Muhadi

Takengon – lingepost.com : Tim Futsal Aceh Tengah sukses meraih tiket PORA XIII/2018 setelah berhasil menjadi Juara Grup  pada pelaksanaan Pra Pora 2017 yang berlangsung mulai tanggal 20 s/d 28 Agustus 2017 di Banda Aceh.

Tim Aceh Tengah melenggang mulus sebagai juara Grup B setelah menyisihkan lawan-lawannya dengan skor telak. Menghadapi Tim Futsal Langsa, Aceh Tengah menang dengan skor 9-2. Lalu menang dari Aceh Barat dengan skor 14-6 dan membukukan skor 11-9 saat menghadapi Tim Futsal Subulussalam untuk kemenangan Aceh Tengah.

Dengan hasil ini, sudah dua Cabang Olahraga dari Kabupaten Aceh Tengah yang berhasil merebut tiket PORA XIII/2018  yang akan berlangsung di Aceh Besar.

Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Tengah, Illiyandi (Dadong), mengatakan sebelumnya Tim Voli Putra Aceh Tengah menjadi yang pertama membuktikan diri lolos menuju PORA XIII/2018. Tim Voli Aceh Tengah juga melenggang mulus dengan menjadi Juara Grub.

“Alhamdulillah sudah dua cabang dari Aceh Tengah yang berhasil lolos PORA 2018. Kita berharap cabang lainnya yang nanti akan bertanding di Pra Pora mampu merebut tiket menuju PORA di Aceh Besar,” tutur Dadong saat ditemui lingepost.com di Sekretariat KONI Aceh Tengah, Kamis 24 Agustus 2017.

Sedangkan secara keseluruhan, kata Dadong, Aceh Tengah mengikutsertakan sebanyak 31 Cabang Olahraga pada pelaksanaan Pra Pora 2017 dengan target lolos menuju PORA XIII/2018 Aceh Besar.

%d blogger menyukai ini: