Edhie Baskoro Yudhoyono Kunjungi Aceh Tengah

Ketua Fraksi Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono didampingi Ketua Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tengah Ismail dalam pertemuan di Gedung Olah Seni Takengon

Reporter : Kurnia Muhadi

Takengon (Linge Post) - Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono mengunjungi Kabupaten Aceh Tengah, Jum'at 21 September 2018.

Kunjungan putra presiden ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono ini merupakan serangkaian lawatannya ke Provinsi Aceh dalam rangka HUT ke 17 Partai Demokrat guna menjalin silaturrahmi dengan masyarakat.

Di Takengon, Edhie Baskoro bersama rombongan mengunjungi sejumlah tempat diantaranya sentra Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) pengrajin kerawang gayo, melihat sentra pengolahan kopi, dan mengunjungi objek wisata Pantan Terong.

Edhie Baskoro juga menyalurkan bantuan berupa paket Sembako kepada 500 masyarakat kurang mampu di Aceh Tengah yang diserahkannya langsung secara simbolis pada pertemuan kader dan simpatisan Partai Demokrat di Gedung Olah Seni Takengon.

"Kami datang untuk melihat bagaimana kondisi masyarakat Gayo, apakah kehidupan bapak ibu semakin baik," tanya Edhie Baskoro menyapa masyarakat di Takengon.

Menurut Edhie, Partai Demokrat saat ini melalui Persatuan Istri Anggota (PIA) telah menggagas Program Mitra Sehati se Indonesia berbasis UMKM untuk mendorong perekonomian masyarakat.

"Untuk itulah disini mengapa ada ibu ibu PIA, untuk memperkenalkan banyak usaha mikro kecil dan menengah yang bisa bapak ibu kerjakan," tutur Edhie.

 

%d blogger menyukai ini: