Buka Rapimda Partai Demokrat Aceh di Takengon, Muslim SHI MM sebut Pilkada Aceh sama Penting dengan Pilkada DKI Jakarta

Laporan : Kurnia Muhadi

Takengon – lingepost.com : Pimpinan DPP Dekomkrat, Muslim SHI MM, secara resmi membuka pelaksanaan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Parati Demokrat Aceh, Minggu malam 16 Oktober 2016, di Bayu Hill Hotel Takengon.

Acara pembukaan dihadiri oleh seluruh pengurus partai berlambang bintang mercy tersebut yang datang dari berbagai kabupaten/kota se-Aceh.

Dalam sambutannya, Muslim SHI MM, menyampaikan bahwa bagi Partai Demokrat Pilkada Aceh menjadi barometer penting yang sama halnya dengan Pilkada DKI Jakarta, untuk selanjutnya dapat meraih kemenangan pada pelaksanaan Pilpres tahun 2019.

“Jika Pilkada Aceh dan DKI Jakarta dapat kita menangkan, maka ini akan memudahkan kita untuk memenangkan Pilpres mendatang,” kata Muslim dihadapan pengurus/kader Demokrat se-Aceh.

Kegiatan partai berlambang bintang bercy itu, kali ini mengangkat tema Kuatkan Tekad dan Satukan Langkah Menuju Kemenangan Pemilukada 2017.

Demokrat resmi mengusung kader partai-nya, yakni Ketua DPW Demokrat Provinsi Aceh, Nova Iriansyah, sebagai Calon Wakil Gubernur Aceh yang bersanding dengan Calon Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, dalam Pilkada Aceh tahun 2017.

Partai Demokrat Aceh untuk pertama kalinya menggelar Rapimda di daerah dan memilih Aceh Tengah sebagai tuan rumah. Rapimda sedikitnya dihadiri oleh 250 peserta yang merupakan para pengurus/kader Partai Demokrat se-Aceh.

 

 

%d blogger menyukai ini: