Gelar Rapimda di Takengon, Demokrat Targetkan 35 Persen Kemenangan Pilkada Kabupaten/Kota se-Aceh

Laporan : Kurnia Muhadi

Takengon – lingepost.com : Ketua DPW Partai Demokrat Aceh, Nova Iriansyah, menyebutkan bahwa partai berlambang bintang mercy itu menargetkan kemenangan diangka 35 persen untuk Pilkada kabupaten/kota se-Aceh dalam memperebutkan kursi kepala daerah bupati/walikota.

Hal itu disampaikan, Nova Iriansyah, saat menggelar konferensi pers dengan awak media usai pembukaan Rapimda Partai Demokrat Aceh, di Bayu Hill Hotel Takengon, Minggu malam 16 Oktober 2016.

“Di Aceh itu ada 20 kabupaten/kota plus (Pilkada Gubernur) provinsi, berarti sekitar 8 kabupaten/kota (35 Persen). Tentu target utamanya memenangkan Pilgub. Jadi kalau boleh dikatakan target minimalnya memenangkan delapan bupati/walikota plus Pilkada Gubernur,” kata Nova Iriansyah.

Lanjutnya, Aceh Tengah merupakan bagian dari target yang disampaikan untuk dapat memenangkan kandidat yang diusung dalam pelaksanaan Pilkada Aceh Tengah tahun 2017.

Pada kesempatan itu, Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Demokrat Provinsi Aceh menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di Takengon yang dijadwalkan berlangsung pada 16-17 Oktober 2016.

Rapimda secara resmi dibuka oleh pimpinan DPP Dekomkrat, Muslim SHI MM, dan dihadiri oleh seluruh pengurus Partai Demokrat se-Aceh.

Kegiatan partai berlambang bintang bercy itu mengangkat tema Kuatkan Tekad dan Satukan Langkah Menuju Kemenangan Pemilukada 2017.

Demokrat resmi mengusung kader partai-nya, yakni Ketua DPW Demokrat Provinsi Aceh, Nova Iriansyah, sebagai Calon Wakil Gubernur Aceh yang bersanding dengan Calon Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, dalam Pilkada Aceh tahun 2017.

%d blogger menyukai ini: