Dukungan terhadap Pak Nas di Pilkada Gubernur Aceh Tahun 2017 Terus Mengalir

Laporan : Kurnia Muhadi

Takengon – lingepost.com : Dukungan dari masyarakat di Dataran Tinggi Gayo terhadap sosok Nasaruddin atau akrab disapa Pak Nas untuk maju sebagai calon Wakil Gubernur Aceh di Pilkada tahun 2017 terus mengalir. Nasaruddin digadang-gadang akan bersanding dengan Zaini Abdullah (Doto Zaini) sebagai calon Gubernur Aceh, dari jalur independen.

Tim pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Zaini Abdullah-Nasaruddin yang menamakan diri Keluarga Doto Zaini-Nasaruddin atau disingkat Donasi di Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah, baru-baru ini kembali menyerahkan 2 ribu KTP kepada Nasaruddin, di Takengon.

KTP yang diserahkan tersebut adalah kelanjutan bentuk dukungan dari masyarakat di wilayah tengah Aceh kepada pasangan ini yang terus mempersiapkan diri menghadapi Pilkada tahun 2017.

Koordinator Tim Donasi, Erdian, mengatakan pihaknya selama ini telah bekerja secara sukarela untuk mengumpulkan KTP dukungan tersebut.

“Sebelumnya Keluarga Donasi sudah menyerahkan langsung ke Doto Zaini sejumlah 5 ribu KTP. Walaupun persentase untuk wilayah tengah nantinya sudah mencukupi, kita akan terus bekerja dan tidak pernah ada target selesai," kata Erdian.

Sementara, Nasaruddin, disela pertemuan tersebut mengatakan pihaknya memang belum mengumumkan secara resmi akan maju dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh tahun 2017.

Namun, Pak Nas, mengakui bahwa pihaknya bersama Doto Zaini hingga saat ini telah mengumpulkan KTP dukungan, bahkan jumlahnya sudah melebihi dari yang dipersyaratkan.

"Kita tidak berhenti dan terus bekerja untuk mengumpulkan lebih banyak lagi dukungan dari masyarakat yang ditunjukkan dalam bentuk kerelaan menyerahkan fotocopy KTP dan Form dukungan," kata Nasaruddin.

%d blogger menyukai ini: