Bupati Hadiri Malam Final MTQ Kabupaten Aceh Tengah

Reporter : Kurnia Muhadi ----- Foto : Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar didampingi Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Aceh Tengah Alam Suhada saat menyaksikan final MTQ di Kecamatan Pegasing, Minggu malam 30 September 2018

Takengon (Linge Post) – Malam final Mushabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 33 Tingkat Kabupaten Aceh Tengah, di Kecamatan Pegasing, tetap dipadati pengunjung walau hujan deras, pada Minggu malam 30 September 2018.

Malam final MTQ ini juga dihadiri langsung oleh Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar, yang datang bersama rombongan pejabat daerah.

“Kita turut memberi semangat, agar masyarakat tetap merasakan pentingnya MTQ sebagai bagian dari upaya mendekatkan diri dengan Al-Qur’an,” tutur Shabela Abubakar.

Sementara acara penutupan sekaligus penyerahan penghargaan bagi para pemenang MTQ ke 33 tingkat Kabupaten Aceh Tengah ini dijadwalkan berlangsung Senin malam 1 Oktober 2018.

Pelaksanaan MTQ ini telah berlangsung sejak Selasa 25 September 2018 dengan diikuti oleh 481 peserta se Kabupaten Aceh Tengah.

MTQ memperlombakan sejumlah cabang diantaranya tilawah, syarhil, hifdzil, tafsir, khattil, dan fahmil qur’an.

%d blogger menyukai ini: