Bupati Ahmadi Lepas Seratusan Peserta Jalan Sehat

REDELONG - LINGE POST : Bupati Kabupaten Bener Meriah Ahmadi, SE melepas para peserta jalan sehat dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional Tahun 2017 di Pendopo Bupati, Simpang Tiga Redelong, Jum’at (17/11)

Kegiatan jalan sehat yang di selenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bener Meriah itu di ikuti seratusan lebih peserta yang berasal dari semua instansi yang ada di kabupaten tersebut.

Jalan sehat yang mengambil rute dari pendopo bupati berakhir di Sekretariat daerah Kabupaten Bener Meriah itu turut di ikuti oleh Wakil ketua DPRK Bener Meriah, Sekda, para asisten dan staf ahli bupati, para Kepala SKPK daerah Bener Meriah, para ketua organisasi wanita, para kepala bagian Setdakab Bener Meriah, para pegawai dari sejumlah instansi daerah serta pelajar TK Rumah Pintar.

selain jalan sehat, kegiatan memeriahkan Hari Kesehatan Nasional ke 53 itu Dinas Kesehatan Bener Meriah juga menggelar pemeriksaan geratis, dinataranya pemeriksaan kolestrol, gula darah, dan pemerikasaan asam urat bagi para peserta.

Acara jalan sehat tersebut ditutup dengan pembagian doorprize bagi para peserta dengan cara pengundian nomor peserta yang sebelumnya telah dibagikan sesaat sebelum pelepasan peserta oleh Bupati Ahmadi.

Bupati Ahmadi, SE sebelum melepas para peserta jalan sehat menyampaikan, untuk kedepan kegiatan-kegiatan serupa akan lebih diperbanyak, “mungkin selain jalan sehat, kita juga akan mengadakan sepeda santai.”kata Bupati Kabupaten Bener Meriah itu. (rel)

%d blogger menyukai ini: