Bandara Rembele Raih Penghargaan Best Airport 2016

Laporan : Kurnia Muhadi

Redelong – lingepost.com : Bandara Rembele meraih penghargaan sebagai Bandara Terbaik (Best Airport) 2016 untuk katagori bandara kelas III pada penyelenggaraan Bandara Award 2016 yang digelar atas kerjasama Majalah Bandara dengan Kementerian Perhubungan RI, di Jakarta, Selasa 29 November 2016.

Penghargaan tersebut langsung diterima oleh Kepala Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Rembele, Ir Yan Budianto, di Hotel Borubudur Jakarta, Selasa malam.

Kepala UPBU Rembele Yan Budianto saat menerima penghargaan di Jakarta
Kepala UPBU Rembele Yan Budianto saat menerima penghargaan di Jakarta

Yan Budiato saat dikonfirmasi lingepost.com mengatakan bahwa Bandara Rembele bersaing dengan seratusan bandara kelas III lainnya yang ada di Indonesia, hingga masuk nominasi dan meraih penghargaan Best Airport 2016.

“Setahun ini mereka (Penyelenggara) melakukan survey kepada seluruh bandara, jadi dikatagorikan sekelasnya (Bandara Kelas III), ya Alhamdulillah kita dapat nominasi dan dari nominasi itu jadi yang terbaik,” tutur Yan Budianto via seluler.

Pihaknya, kata Yan Budiato, akan berusaha untuk mempertahankan prestasi tersebut dan terus berupaya membenahi Bandara Rembele agar tetap menjadi yang terbaik.

“Ya masih banyak yang perlu kita benahi nanti, ya untuk kita mempertahankan prestasi ini di tahun berikutnya, karena ini kan (Penghargaan) setiap tahun,” ujarnya.

Penerima Penghargaan Best Airport 2016
Penerima Penghargaan Best Airport 2016
%d blogger menyukai ini: