AMPG Dukung Muhammad Saleh sebagai Ketua DPRK Bener Meriah

Ketua PD II AMPG Bener Meriah Bustanil Aripin

Redelong | lingePost – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Bener Meriah menyatakan dukungannya terhadap kader Golkar, Muhammad Saleh, untuk menduduki posisi jabatan Ketua DPRK Bener Meriah periode 2019-2024.

Seperti diketahui, Partai Golkar Bener Meriah memenangkan Pemilu legeslatif kabupaten dengan raihan kursi terbanyak, yakni lima kursi di DPRK setempat.

Dengan hasil itu, Golkar Bener Meriah berhak menempatkan kader terbaiknya pada posisi jabatan ketua, dalam memimpin lembaga legeslatif tersebut untuk lima tahun kedepan.

Ketua PD II AMPG Bener Meriah, Bustanil Aripin, kepada wartawan, Rabu, menyampaikan pihaknya bersama barisan AMPG Bener Meriah telah bertekad mendukung sosok Muhammad Saleh untuk menduduki posisi jabatan Ketua DPRK.

Muhammad Saleh dinilai layak dan pantas memimpin lembaga dewan di daerah tersebut, karena sosoknya yang selama ini dikenal begitu dekat dan bisa berbaur dengan masyarakat luas.

“Sebagai ketua sayap partai Golkar, AMPG Bener Meriah, sudah barang tentu kami selaku ketua memiliki harapan besar akan kemajuan kabupaten ini di tangan orang yang tepat,” kata Bustanil Aripin.

“Muhammad Saleh mewakili Dapil lll Bener Meriah merupakan sosok yang militan dan memiliki loyalitas yang tinggi terhadap kepentingan rakyat dan hal tersebut sudah dirasakan,” tuturnya lagi.

Selanjutnya, Bustanil Aripin, juga meminta seluruh fungsionaris, sayap organisasi, serta pimpinan Golkar agar dapat mempertimbangkan sosok Muhammad Saleh untuk memimpin DPRK Bener Meriah lima tahun kedepan.

“Beliau (Muhammad Saleh) selama ini sudah terbukti sebagai sosok yang sangat dekat dengan masyarakat luas. Selain itu beliau juga menetap dan berdomisili di Bener Meriah. Ini tentu sangat berpengaruh dalam menjalankan tugas sebagai pimpinan dewan,” tutur Bustanil Aripin.

Selain Golkar, dua partai lainnya yang berhak mengisi posisi pimpinan dewan di DPRK Bener Meriah adalah PKB dan Gerindra. Masing-masing berhak atas posisi wakil ketua sesuai perolehan kursi terbanyak di DPRK setempat usai Pemilu lalu.

 

Reporter : Kurnia Muhadi
Editor :
%d blogger menyukai ini: