4 Orang Positif Covid-19 di Bener Meriah, Masyarakat Diminta Waspada

Tim Satgas COVID-19 Kabupaten Bener Meriah melakukan penyemprotan di Masjid Agung Babussalam Simpang Tiga Redelong Bener Meriah karena diketahui pernah didatangi oleh keempat warga yang dinyatakan positif COVID-19, Kamis (22/4/2021).

Redelong | lingePost - Empat orang terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Bener Meriah berdasarkan hasil uji lab Balitbangkes Aceh.

Juru Bicara Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Bener Meriah Ilham Abdi mengatakan hasil lab PCR telah diterima pihaknya pada Kamis (22/4) yang menyatakan keempat orang warga tersebut terkonfirmasi positif COVID-19.

"Empat warga kita tersebut 3 orang berasal dari Kecamatan Bukit, dan 1 orang dari Kecamatan Bandar," kata Ilham Abdi di Redelong, Jumat (23/4/2021).

Dengan kasus baru ini kata Ilham Tim Satgas setempat langsung melakukan tracking (penelusuran) dan penyemprotan pada fasilitas publik yang pernah didatangi oleh keempat warga tersebut.

Salah satunya kata dia adalah Masjid Agung Babussalam Simpang Tiga Redelong.

"Masjid Agung Babussalam Simpang Tiga dilakukan penyemprotan oleh Tim Satgas COVID-19 kabupaten. Sementara di tingkat kampung yang warganya terkonfimasi positif COVID-19 penyemprotan dilakukan oleh Tim Satgas Covid-19 kampung," tutur Ilham.

Dalam hal ini Ilham mengimbau agar masyarakat tetap waspada terhadap penyebaran COVID-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Menurutnya Tim Satgas COVID-19 Bener Meriah juga akan terus siaga dan bekerja untuk mengamankan dan melindungi masyarakat.

"Namun kami berharap kerjasama dan partisipasi masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati. Pandemi COVID-19 belum berakhir. Sekali lagi, kami berpesan jaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan, dan tetap waspada," pesan Ilham Abdi.

 

KM

 

 

%d blogger menyukai ini: