Wabup Sarkawi Buka Lokakarya Komite Sekolah

Laporan : Hafiz M

Redelong – lingepost.com : Wakil Bupati Kabupaten Bener Meriah, Tgk Sarkawi, membuka Lokakarya Komite Sekolah yang diselenggarakan oleh Sekretariat Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kabupaten Bener Meriah di Hotel Linge Land Takengon, Sabtu 23 Juli 2017.

Pada kegiatan lokakarya ini pihak panitia menghadirkan dua orang narasumber, yaitu Dr. Mujiburrahman, MA Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh dan M. Ridha, MA Sekjen Lembaga Pusat Kajian Pendidikan dan Masyarakat (PKPM) Banda Aceh yang merupakan sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Nasonal yang di Aceh.

Sedangkan peserta kegiatan dimaksud berjumlah 108 orang yang berasal dari komite sekolah yang ada di Kabupaten Bener Meriah dan 12 orang diantaranya berasal dari Komite Sekolah dari Kabupaten Aceh Tengah.

Kegiatan Lokakarya ini dilaksankan selama dua hari, yaitu pada tanggal 22-23 Juli 2017 yang di pusatkan di Hotel Linge Land Takengon dan seluruh Panitia dan peserta di inapkan.

Dalam sambutannya Tgk Sarkawi menyampaikan bahwa Pendidikan merupakan salah satu program prioritas kepemimpinannya bersama Bupati Bener Meriah Bapak Ahmadi.

“Dalam waktu dekat kita akan memanggil seluruh stakeholders yang berkaitan dengan pendidikan ini untuk merumuskan grand design dan road map pendidikan pendidikan setidaknya lima tahun ke depan, sehingga kita memiliki landasan berpijak untuk mewujudkan pendidikan kita yang berkualitas dan berdaya saing,” tutur Wabup Sarkawi.

%d blogger menyukai ini: