Tingkatkan Ketahanan Pangan di Masa Pandemi, Polisi Panen Jagung bersama Masyarakat

Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat (Tengah) saat panen jagung bersama masyarakat di Kecamatan Kute Panang, Kamis (12/11/2020)

Takengon | lingePost - Polres Aceh Tengah panen jagung bersama masyarakat di Kecamatan Kute Panang dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan di masa pandemi COVID-19.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat SIK mengatakan panen kali ini menghasilkan sebanyak 2 ton jagung untuk dibagikan kepada masyarakat.

"Hasil panen langsung kita bagikan kepada masyarakat di wilayah Polsek Kute Panang untuk membantu ketahanan pangan," kata AKBP Sandy Sinurat usai panen bersama, Kamis (12/11/2020).

Sandy Sinurat menyampaikan pihaknya hingga saat ini siap mendukung program pemerintah dalam menjaga ketahanan pangan di tengah masyarakat di masa pandemi COVID-19.

Menurutnya panen jagung tersebut bukan lah yang pertama, karena pihaknya menggalakkan penanaman jagung di sejumlah kawasan Polsek dalam wilayah Kabupaten Aceh Tengah.

"Selain jagung kita juga lakukan budidaya ikan di Polsek Jagong Jeget," sebutnya.

Kapolres ini juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah demi dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

 

KM
%d blogger menyukai ini: