Tiga Atlet Junior FPTI Aceh Tengah Raih Juara di Ektreme Dwispala Competition Sumatera

Tiga atlet junior panjat tebing Aceh Tengah, Surya Gusfian, Dani Syafitra, dan Iqbal Hakim bersama pelatih mereka dari FPTI Aceh Tengah, Ivan (Kiri), usai menerima tropy juara.
Gelar juara 1, 2, dan 3 pada katagori lead pelajar putra kelas VII-IX di kejuaraan tersebut sukses menjadi milik kontingen Aceh Tengah.
Reporter : Kurnia Muhadi

Takengon (lingePost) - Tiga atlet junior panjat tebing binaan Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Aceh Tengah sukses mengukir prestasi gemilang pada kejuaraan Ektreme Dwispala Competition Regional Sumatera yang berlangsung di Medan, Sumatera Utara, 26-27 Januari 2019.

Gelar juara 1, 2, dan 3 pada katagori lead pelajar putra kelas VII-IX di kejuaraan tersebut sukses menjadi milik kontingen Aceh Tengah.

Pengurus FPTI Aceh Tengah, Bintek, mengatakan hasil tersebut masing-masing dipersembahkan oleh Surya Gusfian siswa SMP 1 Takengon (Juara 1), Dani Syafitra siswa MTsN 1 Aceh Tengah (Juara 2), dan Iqbal Hakim siswa MTsN 1 Aceh Tengah (Juara 3).

Ketiga atlet junior ini sukses menyabet gelar juara pada katagori yang sama yaitu lead pelajar putra kelas VII-IX dengan menyisihkan lawan tanding mereka dari berbagai daerah lainnya se Sumatera.

Kejuaran panjat tebing bertajuk Ektreme Dwispala Competition Regional Sumatera 2019 ini diikuti oleh para atlet dari delapan provinsi se Sumatera, yaitu Aceh, Sumut, Sumbar, Riau, Jambi, Sumsel, Bengkulu, dan Lampung.

%d blogger menyukai ini: