Tagore Abubakar Santuni 1.500 Anak Yatim dan Gelar Acara Buka Puasa Bersama

Tagore Abubakar menyantuni anak yatim di kediamannya, Jum'at 21 Juni 2017

Takengon – lingepost.com : Anggota DPR-RI asal Gayo, Tagore Abubakar, menggelar acara buka puasa bersama sekaligus menyantuni1.500 anak yatim di kediamannya di Takengon, Kabupaten Aceh Tengah, Jum’at 21 Juni 2017.

Panitia acara mengatakan para anak yatim berasal dari Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah.

Selain itu turut hadir berbagai elemen masyarakat Gayo dalam acara buka puasa bersama tersebut yang diperkirakan mencapai 2.500 tamu undangan.

Tagore Abubakar mengatakan bahwa menyantuni anak yatim dan menggelar acara buka puasa bersama sudah menjadi kegiatan tahunan yang rutin dilaksanakannya pada setiap bulan suci ramadhan.

“Sepanjang masih ada umur saya akan terus melaksanakannya. Kita harus menjaga dan memuliakan anak yatim, kalau tidak kita yang menjaganya lalu siapa lagi. Ada kepuasan yang luar biasa ketika melihat senyum anak-anak yatim ini. Menjaga anak yatim adalah perintah agama" ujarnya.

Diantara tamu undangan juga tampak hadir Bupati Aceh Tengah Terpilih, Shabela Abubakar dan Kapolres Aceh Tengah AKBP Hairajdi.

Kegiatan ini berlangsung di kediaman pribadi Tagore Abubakar (Umah Ilang) di Kampung Kuteni Reje, Takengon, Kabupaten Aceh Tengah.

Foto -foto kegiatan buka puasa bersama di kediaman Tagore Abubakar : 

%d blogger menyukai ini: