Staf Khusus Presiden dan TNI-Polri Gelar Vaksin Covid-19 di Bener Meriah

Pelaksanaan vaksinasi massal di Pondok Pasantren Bustanul Arifin Redelong, Kabupaten Bener Meriah, Senin (6/9/2021).

Redelong | lingePost - Staf Khusus Presiden Aminuddin Ma’ruf dan TNI-Polri menggelar Program Vaksin Merdeka di Kabupaten Bener Meriah, Senin (6/9/2021).

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo SIK mengatakan pelaksanaan vaksinasi massal tersebut digelar di Pondok Pasantren Bustanul Arifin, Redelong, Bener Meriah, dengan sasaran adalah para santri, pelajar, dan masyarakat sekitar pondok pasantren tersebut.

"Pelaksanaan vaksin akan digelar selama dua hari mulai tanggal 6 September 2021 sampai tanggal 7 September 2021" kata AKBP Agung Surya Prabowo.

Menurutnya ada sebanyak 1.000 dosis vaksin yang disediakan dalam program Vaksin Merdeka kali ini dengan target pemberian sebanyak 500 dosis per harinya.

Sementara untuk petugas vaksinasi dalam kegiatan ini kata Agung Surya adalah para vaksinator dari personel TNI-Polri dibantu tenaga kesehatan setempat.

"Ini adalah bentuk sinergi kita bersama Staf Khusus Presiden Aminuddin Ma’ruf dalam rangka percepatan capaian vaksinasi di Kabupaten Bener Meriah," tuturnya.

Dalam hal ini Agung juga mengimbau masyarakat untuk tidak takut divaksin. Sementara bagi masyarakat yang ingin mendapatkan dosis vaksin kata dia kapan saja juga bisa mendatangi Gerai Vaksin Polres Bener Meriah atau Puskesmas-Puskesmas terdekat yang selalu melayani vaksin gratis untuk semua lapisan masyarakat.

 

KM

 

 

%d blogger menyukai ini: