Seorang Pria Tewas Gantung Diri di Bener Meriah

Laporan : Kurnia Muhadi

Redelong – lingeost.com : Seorang warga Kampung Kala Tenang, Kecamatan Bener Kelipah, Kabupaten Bener Meriah, ditemukan tewas gantung diri, Minggu 6 November 2016.

Kalpolres Bener Meriah, AKBP Deden Soemantri, melalui Kapolsek Bandar, AKP Darmawi Hasibuan, dalam keterangannya yang dirilis tribratanewsbenermeriah.com menjelaskan bahwa korban yang merupakan seorang pria berusia 25 tahun inisial MY pertama kali ditemukan oleh orangtuanya sekira pukul 12.00 WIB dalam  kondisi gantung diri di kamarnya.

Awalnya ayah korban bermaksud memanggil korban untuk makan siang. Namun, karena tak kunjung mendapat jawaban dari anaknya (Korban) sang ayah lalu menghampiri kamar korban.

Sang ayah sangat terkejut, melihat kondisi anaknya dalam keadaan sudah tergantung pada tiang kayu di langit kamar. Ayah korban sontak berteriak sembari merangkul tubuh anaknya tersebut.

Teriakan sang ayah membuat warga setempat langsung berdatangan ke rumah korban. Korban kemudian diturunkan oleh sang ayah dibantu warga setempat dari seutas tali yang melilit di bagian leher korban dan tergantung di langit kamar.

Pihak keluarga sempat melarikan korban ke Puskesmas Bandar untuk mendapatkan pertolongan medis, namun korban menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan tersebut.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban MY mengalami gangguan jiwa. Sebelumnya, korban pernah mendapatkan penanganan pisikiater di RSU Datu Beru Takengon, karena kondisi kejiwaan yang dialaminya.

Korban meninggalkan seorang isteri dan seorang anak yang masih berusia 1,8 bulan.

%d blogger menyukai ini: