Senam Massal 3.000 Batok Anak Usia Dini Meriahkan HUT ke 440 Kota Takengon

Senam Massal 3.000 Batok Anak Usia Dini dengan Dipandu Para Guru di Lapangan Musara Alun Takengon

Laporan : Kurnia Muhadi

Takengon – lingepost.com : Senam Massal 3.000 Batok dengan melibatkan sebanyak 1.640 anak usia dini tingkat TK, RA, KB, dan TPA yang berasal dari tiga kecamatan di seputaran Kota Takengon ditampilkan dalam rangka ikut memeriahkan peringatan HUT ke 440 Kota Takengon. Senam massal tersebut berlangsung di Lapangan Musara Alun Takengon, Sabtu 25 Februari 2017.

Setiap anak datang dengan mengenakan seragam olahraga dengan masing-masing membawa dua buah batok kelapa yang sudah diwarnai. Para anak laki-laki tampak mengenakan kain ikat kepala dan anak perempuanya berkelubung.

Para anak ikut didampingi oleh orangtua masing-masing yang datang untuk dapat menyaksikan langsung penampilan anak-anak mereka pada kegiatan tersebut.

Selain itu, kegiatan ini juga disaksikan langsung oleh Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin. Usai senam massal, Bupati Nasaruddin, juga berkesempatan berdialog dengan para anak.

Nasaruddin tampak memberikan semangat kepada para anak usia dini tersebut untuk giat menimba ilmu agar kelak dapat menggapai cita-cita.

Foto - foto anak pada Senam Massal 3.000 Batok :

tk 1

tk 2

tk 5

tk 7

tk 3

tk 6

%d blogger menyukai ini: