Sehari Dilantik, Wabub Sarkawi Sidak RSU Munyang Kute Bener Meriah  

Wakil Bupati Bener Meriah Tgk Sarkawi bersama rombongan saat berada di RSU Munyang Kute Bener Meriah. Foto : Ist

Laporan : Kurnia Muhadi

Redelong  – lingepost.com : Sehari setelah dilantik menjadi Wakil Bupati Bener Meriah, Tgk Sarkawi, langsung melakukan Sidak ke Rumah Sakit Umum (RSU) Munyang Kute Bener Meriah, Sabtu 15 Juli 2017.

Tgk Sarkawi datang bersama Ketua Komisi D DPRK Bener Meriah dan rombongan langsung mengecek sejumlah ruangan di rumah sakit tersebut guna memastikan pelayanan disana berjalan baik.

Wabup Sarkawi juga berdialog langsung dengan sejumlah staf dan perawat yang sedang bertugas. Sejumlah pertanyaan dilontarkan Tgk Sarkawi seperti tentang mekanisme pelayanan terhadap pasein, absensi kehadiran petugas rumah sakit, dan stok obat di rumah sakit tersebut.

Selama ini diketahui, RSU Munyang Kute Bener Meriah kerap menghadapi sejumlah masalah seperti ketersediaan stok obat dan persoalan mogok kerja petugas rumah sakit.

Terkait ini, Wabub Sarkawi, juga meminta kepada para perawat dan petugas rumah sakit untuk dapat menyampaikan keluhan mereka lewat tulisan tentang segala kendala yang dihadapi selama bertugas di RSU tersebut.

“Agar kami dapat memahami permasalahan maupun kendala yang dihadapi para perawat selama ini,  sehingga kami bersama instansi terkait dapat mencari solusi kedepannya,” kata Wabup Sarkawi.

Dalam kunjungan itu, Tgk Sarkawi, juga tampak berdialog dengan sejumlah pasien rumah sakit. Wabub berharap para pasien disana mendapatkan pelayanan yang terbaik selama dirawat di RSU tersebut.

%d blogger menyukai ini: