PWI Aceh Tengah gelar Buka Puasa Bersama Sahabat

Momen Buka Puasa Bersama PWI Aceh Tengah di Kantin Batas Kota, Paya Tumpi, Takengon.

Laporan : Hafiz Mirsada

Takengon - lingepost.com : Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Tengah menggelar buka puasa bersama unsur Forkopimda, Ormas, Pemuda, mahasiswa, dan seluruh wartawan yang bertugas di Aceh Tengah dan Bener Meriah, Senin 12 Juni 2017.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantin Batas Kota, Paya Tumpi, Takengon. Turut Hadir Kapolres Aceh Tengah AKBP Hairajadi didamping Kasat Lantas AKP Radhika Angga Rista, Ketua DPRK Aceh Tengah Syarifuddin Ansaruddin Naldin, Kepala Dinas Bina Marga Aceh Tengah Erwin ST, Kepala Dinas Kebersihan Aceh Tengah Zikriadi, dan tamu undangan lainnya.

Ketua PWI Aceh Tengah, Jurnalisa, mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk lebih mempererat silaturrahmi antara wartawan dengan seluruh pihak.

"Ini kegiatan rutin tahunan yang kita gelar di setiap bulan suci ramadhan. Kita berharap silaturrahmi kita tetap terjaga dengan baik dengan semua pihak," tuturnya.

Acara berlangsung sederhana namun penuh keakraban. Kegiatan tersebut juga mengusung tema PWI Aceh Tengah Buka Puasa bersama Sahabat.

Foto-foto kegiatan buka puasa bersama PWI Aceh Tengah :

%d blogger menyukai ini: