Pidato Pertama, Bupati Ahmadi Janji Tuntaskan Sengketa Tapal Batas Kabupaten Bener Meriah

Bupati Bener Meriah Ahmadi saat pidato pertama usai dilantik oleh Gubernur Aceh Irwandi Yusuf di Gedung DPRK Bener Meriah

Laporan : Kurnia Muhadi

Redelong – lingepost.com : Bupati Bener Meriah, Ahmadi, berjanji akan menuntaskan permasalahan sengketa tapal batas Kabupaten Bener Meriah dengan Kabupaten Bireuen dan Kabupaten Aceh Utara mengawali tugasnya memimpin Bener Meriah untuk masa bakti 2017-2022.

Hal itu disampaikan, Ahmadi, dalam pidato pertamanya usai dilantik sebagai Bupati oleh Gubernur Aceh Irwandi Yusuf di Gedung DPRK Bener Meriah, Jum’at 14 Juli 2017.

Menurutnya, persoalan tapal batas kabupaten menjadi penting untuk segera diselesaikan agar tidak timbul konflik sosial di tengah masyarakat.

Terkait hal ini, Ahmadi, juga menegaskannya langsung kepada Bupati Kabupaten Bireuen Terpilih Saifanur yang turut menghadiri acara pelantikan di Gedung DPRK Bener Meriah untuk secara bersama-sama dapat menyelesaikan persoalan tersebut.

“Bisa kan abang Saifanur masalah ini kita selesaikan, tidak perlu Bapak Gubernur yang turun tangan,” kata Ahmadi kepada Bupati Bireuen Terpilih Saifanur dihadapan Gubernur Aceh irwandi Yusuf.

Selain dengan Kabupaten Bireuen, Ahmadi, juga menyebut akan segera menyelesaikan persoalan tapal batas dengan Kabupaten Aceh Utara.

%d blogger menyukai ini: