Pengurus Ikatan Musara Gayo Kuatkan Rayon di Jabodetabek

Jakarta | lingePost – Pengurus Ikatan Musara Gayo Jabodetabek Periode 2019-2022 akan menguatkan rayon-rayon yang tersebar di Jabodetabek (Provinsi DKI Jakarta, Provinsi Jawa Barat, dan Provinsi Banten).

“Nanti, di bawah Musara Gayo akan ada kordinator wilayah (korwil). Di bawah korwil, baru rayon. Rayon-rayon ini yang nanti akan dikuatkan,” kata Wakil Ketua I Musara Gayo A Djukri, Jakarta, Kamis (9/1/2020)

Dengan demikian, sebut Djukri yang mengkoordiniri Divisi Organisasi dan Pemberdayaan Rayon serta Divisi Komunikasi, Informasi, dan Hubungan Antarlembaga, Musara Gayo akan lebih dirasakan lagi kehadiran dan kemanfaatannya buat masyarakat Gayo Jabodetabek.

“Kalau ada kegiatan, tinggal kita informasikan saja ke korwil. Selanjutnya, korwil yang akan mendistribusikan informasi tersebut ke rayon-rayon. Kegiatan-kegiatan Musara Gayo ke depannya juga akan lebih banyak melibatkan dan diadakan di rayon-rayon,” katanya.

Sementara itu, Ketua Divisi Organisasi dan Pemberdayaan Rayon Musara Gayo, Muhammad Yunus, menyebutkan, ada sekitar 18-20 rayon di Jabodetabek.

“Bisa jadi, nanti bertambah, mengingat luasnya dan banyak warga kita di rayon tersebut. Setelah kami data, dan setelah pengukuhan pengurus Musara Gayo, korwil-korwil dan rayon-rayon tadi juga insyaAllah akan kita lantik,” tegasnya.

 

 

 

Hfz
Comments: 0

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

%d blogger menyukai ini: