Masyarakat Gayo Galang Dana Bantu Korban Banjir Jabodetabek

Wakil Ketua III Ikatan Musara Gayo Drs Almujaini Abdul Karim MA

Jakarta | lingePost - Masyarakat Gayo yang tergabung dalam pengurus Ikatan Musara Gayo melakukan penggalangan dana untuk bantu korban banjir di Jabodetabek.

Penggalangan bantuan dilakukan melalui Divisi Sosial dan Agama Musara Gayo untuk menerima berbagai bentuk sumbangan dari masyarakat berupa uang, pakaian, dan lain-lain.

Wakil Ketua III Ikatan Musara Gayo Drs Almujaini Abdul Karim MA yang mengkordiniri Divisi Sosial dan Agama mengatakan kegiatan sosial bertajuk Gayo Peduli Korban Banjir Jabodetabek itu merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama atas musibah banjir yang terjadi.

"Banjir saat ini menjadi keprihatinan kita semua, sudah barang tentu warga Gayo juga ikut terdampak di dalamnya. Menindaklanjuti hasil rapat Pengurus IMG Minggu lalu, maka Divisi Sosial dan Agama Musara Gayo mulai melakukan penggalangan bantuan berupa uang, makanan, pakaian layak pakai yang sudah dicuci bersih dan dilipat rapi, dan lain-lain," kata Almujaini Abdul Karim MA, Rabu 8 Januari 2020.

Almujani menyampaikan bagi setiap masyarakat yang ingin berdonasi bisa langsung dengan cara transfer melalui nomor rekening 117-00-0682855-2 (Bank Mandiri) a.n. Ikatan Musara Gayo Jabodetabek.

"Konfirmasi donasi yang sudah ditransfer ke Bendahara Umum Musara Gayo: 0812 9421 174 (Erwin Mustapa)," sebutnya.

Almujani menjelaskan bahwa jika sumbangan atau bantuan berupa materi seperti makanan, pakaian layak pakai (Yang sudah dicuci dan dilipat) dan bentuk sumbangan lainnya selain uang dapat langsung diantar atau dikirim ke alamat Sekretariat Musara Gayo di Jalan Keni Gayo RT 05 RW 05 Nomor 81 Kelurahan Setu, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Lanjutnya untuk konfirmasi bantuan makanan, pakaian, dan lain-lain bisa melalui :

1. Drs. Almujaini Abdul Karim, M.A.(Wakil Ketua III yang mengkordiniri Divisi Sosial dan Agama serta Divisi Hukum dan Advokasi)
Hp. 0812 8668 128, WA. 0898 0587 962

2. Sholehuddin, S.Ag.
(Ketua Devisi Sosial Agama)
Hp/WA. 085212019017

Sekretariat IMG:

0812-8169-4475
(Staff Sekretariat IMG; Darmawan/Igon)

 

 

 

Hfz
%d blogger menyukai ini: