Pengurus DDII Bener Meriah dilantik

Redelong - lingepost.com : Pengurus Daerah Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia (PD-DDII) Kabupaten Bener Meriah masa bhakti 2018-2021 resmi dilantik, Jumat 1 Januari 2018.

Pelantikan langsung dilakukan oleh Ketua Wilayah DDII Provinsi Aceh Dr Tgk Hasanuddin Yusuf Adnan MA M Cl di Mesjid Nur Nabawi Redelong, Bener Meriah.

Para pengurus yang dilantik diantaranya Tgk Ahmadi SE sebagai Ketua Majelis Syura dan Tgk Saidi sebagai Wakil Ketua Majelis Syura DDII Bener Meriah.

Sementara Ketua Harian DDII Bener Meriah dijabat Tgk Jaryadi dan Tgk Syarifuddin sebagai Wakil Ketua serta Tgk H Hamdani sebagai Sekretaris.

Secara keseluruhan para pengurus DDII Kabupaten Bener Meriah yang dilantik berjumlah 45 orang menempati berbagai bidang di tubuh organisasi tersebut.

Ketua Wilayah DDII Provinsi Aceh Tgk Hasanuddin Yusuf Adnan usai melakukan pelantikan berharap para pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik sebagaimana mestinya.

Acara pelantikan ini turut dihadiri Bupati Bener Meriah Ahmadi. Dalam sambutannya, Ahmadi menyampaikan apresiasi atas keberadaan DDII di Bener Meriah sebagai mitra pemerintah daerah di bidang keagamaan.

Ahmadi berharap DDII Bener Meriah turut membantu merealisasikan visi pemerintahannya bersama Wakil Bupati Tgk H Sarkawi mewujudkan "Bener Meriah Islami, Harmoni, Maju, dan Sejahtera" seperti yang selama ini digaungkan.

"Mari kita bersinergi dalam peningkatan pengamalan nilai-nilai Islami dalam masyarakat kita dan tentunya hal ini dapat terwujud bilamana adanya keseriusan dan kerja keras," tutur Ahmadi.

Dia juga berharap organisasi tersebut tidak hanya terfokus di bidang dakwah semata tetapi juga dapat berkiprah dalam kegiatan-kegiatan sosial di tengah masyarakat Bener Meriah.

Ahmadi mengaku optimis PD-DDII Bener Meriah akan dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik karena melihat para pengurusnya memang merupakan sosok-sosok yang selama ini sudah dikenal di daerah itu dalam melakukan da'wah di tengah masyarakat, baik dari mimbar ke mimbar maupun berbagai acara keagamaan di Bener Meriah.

Source:Antara
%d blogger menyukai ini: