Muchsin Hasan Serahkan Satu Unit Komputer Untuk PWI Aceh Tengah

Ketua PWI Aceh Tengah Jurnalisa mengoprasionalkan komputer bantuan dari Muchsin Hasan di Kantor PWI Aceh Tengah

Laporan : Kurnia Muhadi

Takengon – lingepost.com : Mantan Ketua DPRK Aceh Tengah, Muchsin Hasan, memberikan bantuan satu unit komputer untuk operasional Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Tengah, Minggu 23 Juli 2017.

Bantuan tersebut diterima langsung Ketua PWI Aceh Tengah, Jurnalisa, di Kantor PWI Aceh Tengah pada Minggu sore.

Muchsin Hasan mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan dirinya terhadap kinerja pers di Aceh Tengah untuk terus bekerja profesional dalam menyampaikan informasi dan menjalankan peran sebagai kontrol sosial di tengah masyarakat.

"Salah satu fungsi pers melakukan kontrol sosial, jadi ini penting untuk kita dukung agar tercipta pemerintahan yang bersih dan jujur," kata Muchsin Hasan.

Sementara itu, Ketua PWI Aceh Tengah Jurnalisa menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan tersebut. Ia juga mengapresiasi dukungan dari politisi muda Golkar Aceh Tengah, Muchsin Hasan, sebagai bentuk kepedulian yang tinggi terhadap peran pers di Aceh Tengah.

"Ini perlu kita apresiasi, ternyata Muchsin Hasan tidak hanya saat menjabat menjadi mitra pers, tapi ketika ia sudah menjadi masyarakat biasa, dukungan penuh kepada wartawan juga tidak terabaikan," tutur Jurnalisa.

%d blogger menyukai ini: