Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri Hadiri  Pelantikan Bupati Bener Meriah

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah di Gedung DPRK Bener Meriah

Laporan : Kurnia Muhadi

Redelong – lingepost.com : Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah, Ahmadi – Tgk Sarkawi, di Gedung DPRK Bener Meriah, Jum’at 14 Juli 2017, dihadiri ribuan tamu undangan.

Turut hadir Menteri Ketenagakerjaan, Hanif Dhakiri, bersama rombongan. Selain itu, hadir pula sejumlah pejabat dan para bupati terpilih dari berbagai kabupaten di Aceh.

Diantaranya tampak hadir Bupati Aceh Tengah terpilih Shabela Abubakar, Bupati Gayo Lues terpilih HM Amru, Bupati Aceh Tenggara terpilih Raidin Pinem, dan Bupati Bireuen terpilih Saifannur.

Juga hadir para Anggota DPR-RI asal Aceh yakni Tagore Abu Bakar, Firmandes, Irmawan, dan Nasir Jamil.

Selain itu, juga tampak hadir Ketua KIP Aceh Ridwan Hadi dan Ketua DPD I Golkar Aceh  T M Nurlif.

Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah berdasarkan ketetapan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri No 132.11_3028/2017 dan Keputusan Mendagri No 133.11_3029/2017 tentang pengangkatan Bupati/Wakil Bupati Bener Meriah terpilih, Ahmadi – Tgk Sarkawi, untuk  masa jabatan 2017-2022.

Dalam sambutannya, Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, meminta kepada Bupati yang baru dilantik untuk bisa bekerja membangun Bener Meriah dan menuntaskan kemiskinan di daerah tersebut.

 

%d blogger menyukai ini: