Memandang 2016 Dalam Bingkai Foto di Dinding Galery Akhir Tahun

Seorang pengunjung sedang melihat foto yang dipamerkan di Dinding Galery Akhir Tahun EWG Fotoart

Laporan : Kurnia Muhadi

Takengon - lingepost.com : Momen pergantian tahun 2016 menuju tahun 2017 dimanfaatkan oleh seorang fotografer di Aceh Tengah untuk memamerkan foto-foto hasil karyanya di sepanjang tahun 2016 sebagai refleksi akhir tahun.

Puluhan foto dipamerkan, sehingga pengunjung dapat memandang tahun 2016 dalam bingkai foto.

Adalah Edi Syahputra atau akrab disapa Eed, fotografer yang mendirikan EWG Fotoart Studio di Takengon, Aceh Tengah, menggelar pameran tunggal selama dua hari di ARB Coffee Shop, mulai 31 Desember 2016 s/d 1 Januari 2017, bertajuk Dinding Galery Akhir Tahun.

Foto-foto yang dipamerkan oleh EWG Fotoart mengusung empat tema yakni landscape, prewed, event, dan fashion.

Pameran foto itu pun menarik perhatian pengunjung di ARB Coffee Shop. Momen libur akhir tahun membuat pengunjung membludak mendatangi tempat tongkrongan untuk ngopi tersebut, sekaligus meramaikan suasana pameran foto di lokasi itu.

3Mayoritas pengunjung bahkan datang dari luar daerah. Mereka tampak memanfaatkan libur akhir tahun dengan melancong ke Dataran Tinggi Gayo dan tidak melewatkan untuk dapat menikmati secangkir kopi arabica gayo yang telah tersohor memiliki kualitas dan citarasa kopi terbaik di dunia.

ARB Coffee Shop adalah salah satu tempat di kota Takengon yang menyediakan hidangan citarasa kopi terbaik itu kepada pengunjungnya.

Lengkaplah pengalaman para pengunjung, khususnya mereka yang datang dari luar daerah karena juga bisa memandangi Gayo dalam bingkai foto dari puluhan foto yang dipamerkan di Dinding Galery EWG Fotoart di lokasi tersebut.

Sang fotografer, Eed, mengatakan memang sengaja menggelar pameran foto tersebut sebagai refleksi akhir tahun dan menjadi cara tersendiri bagi seorang fotografer seperti dirinya dalam menyambut datangnya tahun 2017.

Bagi Eed, respon positif dari para pengunjung selama pameran berlangsung merupakan dorongan semangat untuk terus berkarya dan memulai hari-hari di tahun 2017 dengan semangat baru, untuk menghasilkan karya-karya terbaru.

2

%d blogger menyukai ini: