EWG Photoart Gelar Pameran Foto Akhir Tahun di ARB Coffee Shop

Pengunjung melihat foto-foto yang dipamerkan di Dinding Gallery Akhir Tahun Dalam Bingkai EWG Fotoart di ARB Coffee Shop

Laporan : Kurnia Muhadi

Takengon - lingepost.com : Sebagai refleksi akhir tahun 2016 sekaligus menyambut datangnya tahun baru 2017, EWG Photoart menggelar pameran foto bertajuk Dinding Gallery Akhir Tahun Dalam Bingkai selama dua hari di ARB Coffee Shop Takengon, mulai 31 Desember 2016 s/d 1 Januari 2017.

ewg-2aPameran foto tunggal tersebut memamerkan puluhan foto karya fotografer ternama Aceh Tengah yang akrab disapa Eed dengan empat tema yakni landscape, prewed, fashion, dan event.

ewg-3aKepada lingepost.com, Eed, mengatakan bahwa foto-foto yang dipamerkan tersebut merupakan hasil karyanya selama tahun 2016.

"Sebelumnya saya sudah tukar pikiran dengan rekan-rekan dan senior fotografer untuk menggelar pameran ini. Mereka semuanya mendukung. Kedepannya kita berharap juga kepada rekan-rekan kita sesama fotografer agar bisa menggelar pameran foto hasil karyanya untuk melihat respon masyarakat khususnya di Aceh Tengah terhadap seni fotografi," tutur Eed.

Pantauan lingepost.com, pameran tersebut mampu menarik perhatian para pengunjung yang datang ke lokasi di ARB Coffee Shop pada hari pertama pameran digelar, Sabtu 31 Desember 2016.

Eed berharap pamerannya itu dapat memberikan kesan kepada para pengunjung yang datang sembari menikmati secangkir kopi arabica gayo.

ewg-4

%d blogger menyukai ini: