Lantik 4 Reje, Rusli M Saleh Minta Dana Desa Dikelola dengan Baik

Laporan : Kurnia Muhadi

Redelong - lingepost.com : Wakil Bupati Bener Meriah, Rusli M Saleh, meminta para reje kampung dapat mengelola dana desa dengan sebaik-baiknya, serta menyusun program pemanfaatan dana desa melalui penerapan administrasi yang benar.

Hal itu disampaikan, Rusli M Saleh, usai melantik 4 reje kampung dan 1 mukim di Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah, Rabu 3 Februari 2016.

"Ajak Sekdes dan perangkat kampung lainnya (Dalam menyusun administrasi dan program) sehingga hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi," kata Rusli M Saleh dihadapan para reje kampung yang baru dilantik.

Dia juga meminta para reje dapat bekerjasama dengan mantan reje di masing-masing kampung, untuk lebih mengetahui prioritas pembangunan di kampung tersebut.

"Bagaimanapun, reje kampung yang lama lebih dahulu mengetahui apa yang harus dijalankan di kampung tersebut. Rangkul semua pihak," ujarnya.

Wakil Bupati Rusli M Saleh melantik 4 reje kampung dan 1 mukim, yakni Reje Kampung Penosan Jaya yang dijabat Rahmatsyah, Reje Kampung Bintang Permata dijabat Bustamam, Reje Kampung Ayu Ara dijabat Zulkifli, Reje Kampung Uning Sejuk dijabat Riduan, dan Mukim Kampung Pegayon Antara yang dijabat oleh Jafaruddin.

%d blogger menyukai ini: