Lagi..Polres Aceh Tengah Bagi Takjil Buka Puasa ke Pengendara

Laporan : Kurnia Muhadi

Takengon – lingepost.com : Polres Aceh Tengah kembali melaksanakan pembagian takjil berbuka puasa ke pengendara, Selasa 13 Juni 2017.

Ini merupakan kali kedua kegiatan tersebut dilaksanakan Polres setempat dalam rangka aksi berbagi di bulan suci ramadhan sekaligus mengkampanyekan tertib berlalulintas ke pengendara.

Kapolres Aceh Tengah, AKBP Hairajadi, terjung langsung menyapa dan membagikan takjil berbuka kepada masyarakat pengendara di Kota Takengon yang melintasi ruas jalan depan Mapolres Aceh Tengah,  Selasa sore jelang berbuka puasa.

“Kita ingin masyarakat mengetahui bahwa personel Polri bukan hanya selaku penegak hukum, penjaga keamanan, dan ketertiban saja. Akan tetapi, juga sebagai mitra dan keluarga serta bagian dari masyarakat yang peduli terhadap sesama. Harapan saya dengan kegiatan ini  Polri makin dipercaya oleh masyarakat dan menjadi mitra yang siap melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat,”  tutur AKBP Hairajadi.

Kegiatan ini turut diramaikan oleh para ibu Bhayangkari Polres Aceh Tengah. Jajaran Satlantas yang dikomandoi Kasat Lantas AKP Radhika Angga Rista memberhentikan para pengendara yang melintas untuk menyampaikan arahan tertib berlalulintas serta mebagikan takjil berbuka kepada setiap pengendara.

%d blogger menyukai ini: