Ksatria Kutaradja Juara Umum Kontes Batu Nasional di Takengon

Laporan : Hafiz

Takengon - lingepost.com : Peserta dari Kota Banda Aceh, Ksatria Kutaradja, berhasil meraih juara umum kontes batu mulia di Takengon setelah pada puncak pelaksanaan event tingkat nasional tersebut didaulat sebagai peserta dengan jumlah kemenangan terbanyak di semua kelas batu yang dipertandingkan.

Pada acara penutupan Pameran Nasional dan Kontes Batu Mulia di Gedung Olah Seni (GOS) Takengon, Minggu 27 Maret 2016, Ksatria Kutaradja, diumumkan meraih poin tertinggi dengan mengantongi 43 kali kemenangan yakni 12 kali juara 1, 16 kali juara 2, dan 15 kali juara 3.

Sementara, di posisi kedua sebagai peserta terbaik dengan jumlah kemenangan terbanyak diraih oleh Adi Suwandi.

Peserta asal Kota Medan, Sumatera Utara, ini secara keseluruhan mengumpulkan 21 kali kemenangan dengan rincian 6 kali juara 1, 7 kali juara 2, dan 8 kali juara 3.

Sedangkan di posisi ketiga diraih oleh, Edy Gunawan, dengan 12 kali kemenangan, yakni 6 kali juara 1, 4 kali juara 2, dan 2 kali juara 3.

Para juara berhak atas hadiah uang tunai dan tropi. Sementara sang juara umum berhak membawa pulang 1 unit sepeda motor serta piala Bupati Aceh Tengah.

%d blogger menyukai ini: