Kodim 0106 Aceh Tengah gelar Serah Terima Jabatan Perwira

Takengon  – lingepost.com : Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P, memimpin kegiatan Korp Raport Serah terima jabatan Perwira jajaran Kodim. Kegiatan tersebut di hadiri kurang lebih 70 prajurit dan Persit yang di antaranya Kasdim Mayor Inf Ade Munandar, S.I.Pem, para Perwira Staf dan Danramil, perwakilan Kodim dan Koramil, Ketua Persit Kartika Chandra kirana Cabang XXII Kodim 0106/Ateng Ny. Ina Didit Hari Prasetyo Putro beserta pengurus dan anggota, yang  bertempat di Aula Makodim Jln. Pasar Inpres Ds. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah, Jum'at ( 07/07/2017 ).

Dalam Amanatnya Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P mengatakan, marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT karena atas rahmatnya kita dapat berkumpul di ruangan ini untuk melaksanakan serah terima jabatan Danramil jajaran Kodim dan penerimaan Pasi Teritorial yang baru. Ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada seluruh pejabat Danramil yang saat ini melaksanakan serah terima jabatan, semoga dengan pergantian jabatan ini akan menjadi lebih baik khususnya untuk Kodim 0106/Ateng dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial di wilayah.

Lebih lanjut Dandim mengucapkan Terima kasih yang setinggi-tingginya kami ucapkan kepada Kapten Inf Kamaluddin yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, selama ini telah banyak upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kinerja dan kualitas satuan Kodim 0106/Ateng ini. Selamat datang dan selamat bergabung kami ucapkan kepada Lettu Inf Rudi Andoko, semoga dengan kehadirannya tugas Kodim 0106/Ateng dapat berjalan dengan baik dan semoga Allah Swt memberikan perlindungan, bimbingan kekuatanNya kepada kita sekalian dalam melanjutkan pengabdian kepada Satuan Kodim 0106/Ateng.

Nama-nama personel yang melaksanakan Korp Raport antara lain Kapten Inf Trimo jabatan lama Danramil 09/PRG jabatan baru Danramil 11/Wih Pesam, Kapten Inf Elfin Junaidi jabatan lama Danramil 11/Wih Pesam jabatan baru Danramil 01/Pondok Baru, Kapten Inf Kamaluddin jabatan lama Danramil 03/Kota jabatan baru Kaur Cad Kanminvet 09/GLS, Kapten Czi Zakaria jabatan lama Danramil 06/Silih Nara, jabatan baru Danramil 03/Kota, Kapten Iwan Mulyawan jabatan lama Danramil 04/Isaq jabatan baru Danramil 16/Silih Nara, Kapten Inf JK. Sitepu jabatan lama Danramil 07/Jagong jabatan baru Danramil 04/Isaq, Kapten Czi Syafuddin jabatan lama Danramil 08/Atu Lintang jabatan baru Danramil 07/Jagong, Kapten Inf Abdul Azis jabatan lama Danramil 01/Pondok Baru jabatan baru Danramil 05/Timang Gajah, Kapten Czi Aep Mukhran jabatan lama Danramil 05/Timang Gajah jabatan baru Danramil 09/PRG, Lettu Inf Rudi Andoko abatan lama Wadan Tim Intel Korem 011/LW jabatan baru Pasi Ter Kodim 0106/Ateng. (rel/Arif Setiyono)

%d blogger menyukai ini: