Jum’at 14 Juli, Pasangan Ahmadi – Tgk Sarqawi akan Dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah Periode 2017-2022

Pasangan Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Bener Meriah Terpilih, Ahmadi – Tgk Sarqawi. Foto : Istimewa

Laporan : Kurnia Muhadi

Redelong – lingepost.com : Pasangan Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Bener Meriah Terpilih, Ahmadi – Tgk Sarqawi, dijadwalkan akan dilantik pada Jum’at 14 Juli 2017. Pelantikan direncanakan akan berlangsung di Gedung  DPRK Bener Meriah.

Persiapan untuk berlangsungnya prosesi pelantikan sudah mulai dilakukan oleh oleh pihak-pihak terkait. DPRK setempat bersama unsur Forkopimda Bener Meriah juga telah menggelar rapat koordinasi pada Selasa 11 Juli 2017 guna memastikan kelancaran acara pelantikan.

Selain itu, Panitia Acara Pelantikan juga telah melakukan gladi di Ruang Sidang DPRK Bener Meriah pada Rabu 12 Juli 2017. Selanjutnya, Gladi Bersih akan dilakukan bersama pihak Protokoler Provinsi Aceh  dan pasangan Bupati/Wakil Bupati Terpilih sehari sebelum pelantikkan, yakni pada Kamis 13 juli 2017.

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah Terplih, Ahmadi – Tgk Sarqawi, akan dilantik oleh Gubernur Aceh Irwandi Yusuf.

 

%d blogger menyukai ini: