Terimakasih Teruntukmu Ruslan Abd Gani dan Selamat Memimpin Ahmadi dan Abuya

Pemuda Bener Meriah Konadi Adhani

Oleh : Konadi Adhani

Dalam hidup ini ada perputaran yang datang silih berganti, ada yang datang dan juga pergi.
Begitu juga estafet kepemimpinan Di kabupaten Bener Meriah yang kita kenal sebagai salah satu penghasil kopi terbaik di dunia.

Sedikit kembali pada prosesi tahapan Pemilihan Kepala Daerah(PILKADA) beberapa bulan yang lalu, tepatnya pada tanggal 15 Februari 2017 yang lalu, telah lahir pasangan muda sebagai pemangku kepemimpinan yang baru setelah bupati terpilih sebelumnya Ir.H.Ruslan Abdul Gani,Dpil.SE. tidak lagi mencalonkan diri sebagai kepala daerah.

Dalam kesempatan ini kami mewakili seluruh lapisan Masyarakat Bener Meriah ingin mengucapkan terima kasih dan memberikan Apresiasi setinggi - tingginya kepada bapak Ir.H.Ruslan Abdul Gani,DPil.SE dan Drs.Rusli M Saleh yang selama satu periode telah berkontribusi kepada kabupaten yang usianya masih terbilang belia ini, semoga Allah SWT melimpahkan rahmat dan karunianya kepada bapak dan membalas segala bentuk amal perbuatan bapak di dunia dan di akhirat.
Amin.

Kami Juga mengucapkan selamat bertugas kepada kakanda Ahmadi, SE dan Abuya Syarkawi yang telah di ambil sumpah Jabatannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kab. Bener Meriah pada hari ini, Jum'at (14/ 7 /2017) di gedung DPRK Kab. Bener Meriah periode 2017-2022.

Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat dan  hidayahnya kepada kakanda dalam menjalankan roda pemerintahan untuk menjadikan Bener Meriah  Islami, Harmoni, Maju dan Sejahtera.

Selamat bertugas pemimpin kita yang baru,  Bener Meriah harus bisa menjadi kiblat kemajuan dari sebuah kabupaten.

%d blogger menyukai ini: