Ini Peraih Tiket Pora Cabang Pencak Silat Pada Pra Pora di Aceh Tengah

Pelaksanaan Pra Pora sekaligus Kejuaraan Piala Bupati Aceh Tengah Cabang Olahraga Pencak Silat di GOR Gentala Takengon, Seni (22/11/2021).

Takengon | lingePost - Sejumlah atlet mulai memastikan diri meriah tiket Pora 2022 pada pelaksanaan Pra Pora 2021 Cabang Pencak Silat di GOR Gentala Takengon, Aceh Tengah, Senin (22/11/2021).

Panitia Pra Pora Yuswardi mengatakan para atlet akan memperebutkan dua tiket Pora pada setiap masing-masing katagori pertandingan.

"Untuk katagori laga sudah memperoleh hasil dengan mendapatkan tiket untuk Pekan Olahraga Aceh mendatang, sedangkan untuk sore nanti akan dipertandingkan katagori tunggal, ganda, dan regu," kata Yuswardi.

Adapun para pesilat yang sudah memastikan diri sebagai peraih tiket Pora masing-masing adalah pesilat dari Kota Banda Aceh dan Aceh Besar pada katagori laga Kelas A Putra, kemudian di Kelas B Putra ada peseilat Pidie Jaya dan Bener Meriah, dan di Kelas C Putra yaitu pesilat Aceh Besar dan Aceh Tengah.

Selanjutnya pada Kelas D Putra adalah pesilat dari Aceh Besar dan Banda Aceh, Kelas E Putra juga diraih pesilat Aceh Besar dan Banda Aceh, Kelas F Putra diraih pesilat Pidie Jaya dan Banda Aceh, kemudian Kelas G Putra oleh peslita Aceh Besar dan Bireuen.

Lalu pada Kelas H Putra sukses diraih oleh pesilat dari Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Besar, pada Kelas I Putra diraih pesilat Banda Aceh Banda Aceh dan Aceh Tengah, dan pada Kelas J Putra direbut oleh pesilat Aceh Besar dan Kabupaten Bireuen.

Sementara pada katagori Laga Putri, tiket menuju Pora 2022 masing-masing berhasil diraih oleh pesilat dari Kota Banda Aceh dan Aceh Tengah yakni pada Kelas A Putri, kemudian pada Kelas B Putri diraih oleh pesilat Kabupaten Bener Meriah dan Kota Banda Aceh.

Selanjutnya pada Kelas C Putri diraih pesilat Kota Banda Aceh dan Pidie Jaya, pada Kelas D Putri diraih pesilat Aceh Tengah dan Aceh Besar, sedangkan di Kelas E Putri diraih pesilat Aceh Tengah dan Aceh Besar, dan pada Kelas F Putri diraih oleh pesilat Kota Banda Aceh dan Kabupaten Bener Meriah.

 

KM
Comments: 0

Your email address will not be published. Required fields are marked with *