HUT ke 13, Pemkab Bener Meriah Gelar Dzikir Akbar

REDELONG : Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Bener Meriah yang ke-13, Pemerintah Kabupaten setempat mengelar kegiatan dzikir akbar di Masjid Nur Nabawi Komplek Perkantoran Redelong, Jum’at (6/1).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Plt Bupati Kabupaten Bener Meriah Drs. Hasanuddin Darjo, MM, unsure Forkopimda, Sekda Drs. Ismarissiska, MM, ,   para pejabat perangkat daerah, Pimpinan Stasiun Aceh TV Banda Aceh, serta pegawai dilingkunag pemerintahan Kabupaten Bener Meriah mengambil tema “ Kita Jadikan Wadah Pemersatu Dan Peningkatan Silaturahmi Dengan Mengedepankan Spirit Pembangunan Bener Meriah Yang Berbudaya”.

Plt Bupati Bener Meriah Drs. Hasanuddin Darjo, MM dalam sambutannya menyampaikan, momentum dzikir akbar tahun ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-13 Kabupaten Bener Meriah, dalam munajat wirid, dzikir, dan do’a demi keberlanjutan pembanguan Bener Meriah. “Semoga do’a dan dzikir kita ini diterima dan dikabulkan oleh ALLAH SWT,”ujar Darjo.

Dikatakannya kembali, tujuan utama penyelenggaraan dzikir akbar ini adalah untuk lebih meningkatkan ketaqwaan kita kepada ALLAH SWT dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan syariat islam secara kaffah, sekalugus sebagai syiar yang bernuansa islami dengan harapan, semoga ALLAH SWT selalu memberikan yang terbaik kepada kita untuk membangun Kabupaten Bener Meriah menjadi lebih baik.

“Hidup di dunia ini penuh dengan rintangan, ujian dan cobaan, demikian pula kehidupan suatu daerah. Menghadapi itu semua, islam telah mengajarkan kita sebagai hamba ALLAH untuk menghadapi  segala macam ujian dan cobaan seberat apapun dengan istiqamah dan tetap bersyukur, senantiasa dan sabar dan tawakal,”pinta Darjo.

Plt Bupati Bener Meriah mengharapkan kepada jamaah dzikir yang hadir memenuhi ruangan Masjid Nur Nabawi saat itu, supaya dapat mengikuti acara tersebut dengan penuh semangat, khusyuk serta ikhlas, agar amal ibadah kita diterima dan diridhai oleh ALLAH SWT.

Panatauan di Masjid Nur Nabawi perkomplekan perkantoran Bener Meriah, terlihat para peserta larut dengan kekhusukan mengikuti dzikir dan do’a yang dipimpin oleh Tgk. M. Aminsyah, S.Ag, Tgk. Nazaruddin, M.Pd, Tgk. Sahlan Syuhada Lingga, Lc, M.Th, Tgk. Saiful Bahri, S.Pd. sementar itu sebagai penceramah adalah Tgk. Dr. H. Jusman Masga, MA.(Humas Setdakab Bener Meriah)

%d blogger menyukai ini: