Hasanuddin Darjo Sidak RSU Munyang Kute Bener Meriah

Laporan : Hafiz Mirsada

Redelong – lingepost.com : Plt Bupati Bener Meriah, Hasanuddin Darjo, langsung melakukan Sidak ke Rumah Sakit Umum (RSU) Munyang Kute Bener Meriah di hari pertamanya bertugas di daerah tersebut usai menggelar apel perdana dan melaksanakan rapat bersama para pejabat eselon I, II dan III, di lingkungan Pemkab setempat, Senin 31 Oktober 2016.

Setibanya di RSU Muyang Kute, Darjo, langsung memasuki ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) guna meninjau perlengkapan medis disana, sekaligus melihat bentuk pelayanan yang diberikan oleh para petugas medis terhadap pasien.

Selanjutnya, Darjo, juga berdialog langsung dengan Direktur RSU Munyang Kute, dr Elisa Lisik Miko. Hasanuddin Darjo meminta agar seluruh tenaga medis dan dokter di rumah sakit tersebut dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para pasien.

"Berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat ketika berobat, jangan persulit," tutur Darjo dihadapan dr Elisa.

Dalam Sidak tersebut, Darjo, tampak meninaju langsung sejumlah ruangan rumah sakit, diantaranya ruang kartu pasien, laboratorium, ruang THT, poli penyakit dalam, poli gigi, dan melihat keadaan pasien yang sedang dirawat.

 

%d blogger menyukai ini: