Hari Ini 28.000 Lebih Masyarakat di Aceh Menerima Vaksin

Dok. Pelaksanaan vaksinasi massal Polda Aceh.

Banda Aceh | lingePost - Sebanyak 28.000 masyarakat di Provinsi Aceh pada hari ini dilaporkan mengikuti vaksinasi di tempat-tempat pelaksanaan vaksinasi massal di seluruh wilayah Aceh.

Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar melalui Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol Agus Sarjito mengatakan angka tersebut menunjukkan adanya peningkatan animo masyarakat di Aceh untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

"Capaian angka masyarakat yang melakukan vaksin secara real pada hari ini adalah sebanyak 28.097, " sebut Kombes Agus Sarjito, Jumat (10/12/2021).

Dia menjelaskan ada sebanyak 336 titik gerai vaksin di seluruh Aceh yang melaksanakan vaksinasi massal pada hari ini.

Sementara petugas vaksinator yang dilibatkan kata dia ada sebanyak 1.708 petugas yang selalu siap melayani masyarakat untuk disuntik vaksin.

"Masyarakat terus bersemangat melakukan vaksin di gerai-gerai vaksin yang disediakan, baik di gerai vaksin Polri maupun yang disediakan oleh instansi terkait lainnya di seluruh Provinsi Aceh," tutur Agus.

Agus juga mengimbau bagi masyarakat yang belum divaksin agar dapat mendatangi gerai-gerai vaksin yang melayani masyarakat setiap harinya.

 

KM