Gubernur Zaini Dijadwalkan Nonton Didong Jalu di Takengon

Reporter : m.a ghaitsa

Takengon - lingepost.com : Gubernur Aceh, Zaini Abdullah, melakukan lawatan selama dua hari ke Aceh Tengah dan Bener Meriah, 17 s/d 18 Mei 2016.

Zaini Abdullah dijadwalkan menghadiri pengajian BKMT dan Fuspita se-Kabupaten Aceh Tengah di Kampung Burni Bius, Kecamatan Silih Nara, sebagai agenda pertama setibanya di daerah penghasil kopi tersebut, Selasa 17 Mei 2016.

Lalu, Gubernur akan melakukan peletakkan batu pertama pembangunan Dayah Nurul Walidin di Kampung Buge Ara, Kecamatan Ketol, Aceh Tengah, sekaligus menghadiri acara peringatan Isra' Mi'raj disana.

Kepala Bagian Humas Setdakab Aceh Tengah, Mustafa Kamal, mengatakan Zaini Abdullah juga dijadwalkan menghadiri pertunjukkan seni didong jalu di Kecamatan Bebesen, pada Selasa malam.

"Acara ini juga dirangkai dengan penggalangan dana untuk Masjid Sabilul Muttaqin," kata Mustafa Kamal, Selasa pagi.

Menurutnya, selama dua hari kunjungan kerja Gubernur Zaini Abdullah di Gayo ada 3 agenda di Aceh Tengah dan 1 agenda di Kabupaten Bener Meriah.

Zaini Abdullah akan menghadiri pengajian di wilayah Buntul, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah, pada Rabu 18 Mei 2016.

%d blogger menyukai ini: