Gubernur Nova Iriansyah Besuk Bupati Sarkawi di RS Columbia Asia Medan

Gubernur Nova Iriansyah menjenguk Bupati Bener Meriah Sarkawi yang dirawat di RS Colombia Asia Medan, Sumatera Utara, Kamis (20/5/2021).

Redelong | lingePost - Gubernur Aceh Nova Iriansyah membesuk Bupati Bener Meriah Sarkawi yang tengah dirawat di Rumah Sakit Columbia Asia, Medan, Sumatera Utara.

Kepala Dinas Kominfo Bener Meriah Ilham Abdi mengatakan Nova berkunjung ke rumah sakit tersebut pada Kamis sore (20/5) untuk secara khusus melihat langsung kondisi Bupati Sarkawi.

"Bapak Gubernur hadir membesuk dan memberi semangat, tampak suasana hangat penuh dengan canda yang dilontarkan Pak Gubernur membuat Bapak Bupati tersenyum. Pak Gubernur berpesan agar Abuya Sarkawi untuk sementara harus berfokus pada pengobatan dan terapi yang sedang dijalani," kata Ilham Abdi, Jumat (21/5/2021).

Menurutnya Gubernur Nova juga sempat berpesan kepada pihak rumah sakit agar memberikan pelayanan terbaik bagi kesembuhan Bupati Sarkawi.

"Kehadiran Bapak Gubernur juga disambut oleh perwakilan manajemen RS Columbia Asia," tutur Ilham.

Sementara terkait kondisi Bupati Sarkawi saat ini kata Ilham sudah menunjukkan banyak kemajuan dan kesehatannya terus membaik.

Bupati Sarkawi disebut harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit tersebut karena sebelumnya mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepalanya atau lebih dikenal dengan sebutan stroke.

"Ya kita doakan terus membaik, berkat doa kita semua saat ini, banyak kemajuan, terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan," ucap Ilham Abdi.

 

KM