Gerbak Gagas Diskusi Anak Negeri Untuk Kupas Visi Misi Usman-Bukri

Koordinator Gerbak Fauzi Ramadhan

Laporan : Kurnia Muhadi

Takengon – lingepost.com : Setelah resmi menandatangani kontrak politik dengan Pasangan Calon (Paslon) Usman Nuzuli – Bukri yang maju dari jalur independen sebagai peserta Pilkada Aceh Tengah 2017, kini Gerakan Rakyat Banyak (Gerbak) menggagas Diskusi Anak Negeri yang akan mengupas  visi misi pasangan nomor urut 1 tersebut.

Koordinator Gerbak, Fauzi Ramadhan, kepada lingepost.com mengatakan bahwa bedah visi misi Usman-Bukri dengan tajuk Diskusi Anak Negeri (DAN) direncanakan berlangsung di Gedung Olah Seni (GOS) Takengon, pada Senin 28 November 2016.

gerbak-55

“Diskusi ini akan mengundang seluruh elemen masyarakat mulai dari kalangan mahasiswa, dosen, dan tokoh masyarakat untuk mendengarkan langsung pemaparan visi misi Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, sekaligus sebagai momentum untuk tanya jawab langsung antara tamu undangan dengan pasangan Usman-Bukri. Ini untuk membedah visi misi yang diusung pasangan ini yang merumuskan pembangunan Aceh Tengah  dalam Empat Zona,” kata Fauzi Ramadhan, Rabu 23 November 2016.

Menurutnya, ini merupakan kesempatan bagi masyarakat Aceh Tengah untuk bisa berdialog langsung sekaligus membedah visi misi calon pemimpin yang akan dipilih nantinya.

“Rakyat harus tahu siapa yang mereka pilih, apa yang akan mereka persembahkan dan bagaimana strategi mereka dalam membangun Aceh Tengah dalam periode 5 tahun mendatang. Seperti kita ketahui Gerbak telah resmi menetapkan pilihan politik kepada Pasangan Usman Nuzuly-Bukri berdasarkan persyaratan kontrak politik yang telah disepakati kedua belah pihak. Namun walau demikian, rakyat harus benar-benar mendapat informasi yang cukup tentang calon pemimpinnya dimasa depan,” tutur Fauzi Ramadhan.

Terkait wacana tersebut, kata Fauzi, pasangan Usman-Bukri juga telah menyanggupinya dan menyatakan siap untuk memberi pemaparan dan penajaman visi misi langsung di hadapan masyarakat.

“Pasangan ini siap untuk menjawab pertanyaan apapun berkaitan dengan visi misi yang mereka usung untuk pembangunan Aceh Tengah di masa mendatang,” ujarnya.

%d blogger menyukai ini: