Dukung Explore Gayo, Rio Dewanto Sampaikan Ajakan Kunjungi Gayo 

Laporan : Kurnia Muhadi

Takengon - lingepost.com : Pemeran utama film Filosopi Kopi, Rio Dewanta, berkunjung ke Takengon, Kamis 21 Januari 2016.

Rio bersama rombongan bertujuan mencari tahu informasi tentang kopi gayo di daerah sentra penghasil kopi arabica terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Keberadaan aktor papan atas ini di Takengon sontak menarik perhatian. Komunitas anak muda kreatif di Takengon Explore Gayo memberikan kenang-kenangan kepada Rio berupa stiker explore gayo dan Rio pun langsung menempelkan stiker tersebut di laptop miliknya.

Komunitas Explore Gayo juga telah membantu Rio untuk sedikit mengetahui tentang Gayo. Melalui akun instagram @explore_gayo, Rio, bisa mendapatkan berbagai informasi tentang daerah tersebut.

"Tadi dia juga menanyakan tentang even pacuan kuda tradisional gayo, setelah melihat foto-foto pacuan kuda di instagram," kata salah seorang admin @explore_gayo, Kiki, kepada lingepost.com.

Rio Dewanta juga menyampaikan kata-kata dukungannya untuk komunitas explore gayo yang berisi ajakan kepada siapa saja untuk berkunjung ke Dataran Tinggi Gayo.

"Untuk teman-teman yang belum pernah ke Gayo harus datang kesini. Untuk mendapatkan berita dari Gayo sendiri, cek di instagram explore gayo," ucap Rio Dewanta seperti yang direkam kamera komunitas explore gayo.

Explore Gayo adalah sebuah komunitas yang didirikan oleh sejumlah anak muda kreatif di Takengon. Komunitas ini secara sukarela menyajikan berbagi informasi tentang Dataran Tinggi Gayo melalui foto di berbagai media sosial, salah satunya di akun instagram @explore_gayo.

%d blogger menyukai ini: