Di Aceh Besar, 6 Orang Tewas dalam Kecelakaan Lalulintas

Banda Aceh - Enam orang dilaporkan meninggal dunia dan dua lainnya luka berat setelah mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Aceh Besar.

Informasi yang dihimpun ANTARA, Minggu, menyebutkan Kecelakaan terjadi antara minibus Toyota Avanza BL 208 A dengan truk tangki BL 8587 AE, Minggu menjelang subuh.

Kecelakaan terjadi di kawasan Simpang Lampoh Cibrek, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar. Lokasi kecelakaan tidak berapa jauh dari pabrik semen di Lhoknga.

Korban meninggal dunia dan luka berat tersebut dilaporkan merupakan penumpang minibus. Belum diketahui identitas korban.

Korban meninggal dan luka-luka berat dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin, Banda Aceh, yang jaraknya kurang dari 20 kilometer.

Akibat kecelakaan tersebut, minibus mengalami rusak berat. Separuh barang mobil hancur. Sedangkan rusak di bagian kanannya.

Belum didapat konfirmasi detail kejadian dari kepolisian. Kapolsek Lhoknga yang sempat dihubungi mengatakan, korban sedang diidentifikasi. Begitu dengan Kasat Lantas Polres Aceh Besar Iptu Sandi Titah Nugraha yang dihubungi melalui telepon mengatakan, informasi akan disampaikan nanti. | Sumber : ANTARA Aceh

%d blogger menyukai ini: