Danrem Lilawangsa Tinjau Lokasi Cetak Sawah Aceh Timur

Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono saat meninjau persawahan di Desa Gading, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur
Aceh Timur - lingepost.com : Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono didampingi Dandim 0104/Atim Letkol Inf Haris Isya Siregar bersama kelompok Tani  meninjau lokasi cetak sawah di Desa Gading, Kecamatan Birem Bayeun, Wilayah Kodim 0104 setempat, Kabupaten Aceh Timur, Kamis 24 Agustus 2017.
Saat di lokasi, Komandam Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono mengatakan,  Cetak sawah merupakan tindak lanjut dari kerjasama antara Kementerian Pertanian dengan TNI-AD dalam program mencetak lahan sawah baru di Desa Gading, Kecamatan Birem Bayeun,  guna menyukseskan program swasembada pangan.
Selain itu, diharapkan kepada para Babinsa harus selalu siap di lapangan dalam melakukan pendampingan kepada petani.
"Babinsa harus memberikan laporan perkembangan pekerjaan kepada Danramil untuk diteruskan ke Komando Atas. Babinsa terus mendorong dan mengawal agar alat dapat bekerja setiap hari. Jangan ada yang menghambat, dan program cetak sawah ini merupakan program pusat untuk di seluruh Indonesia," tutur Danrem Agus Firman Yusmono. (Laung)
%d blogger menyukai ini: